Rabu, 27 Februari 2013

SMAN 1 Tembilahan Hulu Adakan Kegiatan Class Meeting

TEMBILAHAN - Seperti halnya sekolah-sekolah pada umumnya, SMAN 1 Tembilaahn Hulu juga melaksanakan kegiatan Class Meeting setelah pelaksanaan ujian semester sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan potensi yang masih “terpendam” yang di miliki para anak didiknya, mengigat antusiasnya siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu dalam setiap ajang perlombaan yang pernah di laksanakan maka kepengurusan Osis mengadakan class meeting pada akhir semester ganjil kali ini.

Sekitar 8 jenis lomba yang akan diperlombakan pada Class Meeting antara lain, dalam bidang Olah Raga meliputi Futsal Dester, dan Out Bound; Dibidang kerohanian Islam yakni Lomba Baca Al-Qur’an, Ceramah agama, dan lomba shalat; Dibidabg seni yakni Teater, Paduan Suara, Liga Band,  dll.

Menurut Ketua Osis Siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu, Ilham Akbar mengatakan Beberapa lomba yang di kompetisikan sengaja dibuat tidak terlalu kaku dan canggung karena Class meeting ini juga untuk memberikan “sekedar” Refresing pada peserta didik yang telah selesai mengikuti ujian semester ganjil yang jelas bagi mereka sangat lelah dan pusing, sepantasnya para siswa mendapatkan hiburan dan perlombaan. Seperti lomba Futsal Dester, dan lain – lain tuturnya.Sementara itu saat dikonfirmasi Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu, Dra Hj Wardiah, MM diruang nya menyebutkan Dengan diadakannya class meeting pihak sekolah akan mengetahui para anak didik yang mempunyai bakat dalam bidang tertentu sehingga apabila dikemudian hari ada kegiatan ajang kompetisi pihak sekolah tidak akan di buat binggung untuk medelegasikan anak didik. Tutupnya. (Arpan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar